Senin, 18 Mei 2009

Bis Lokal Sumatera - Jawa

SELAMAT DATANG DI GALERI PHOTO
BisMania Community Palembang.


Bis AKAP
Bis PARIWISATA

Ini adalah Bis nya orang Palembang yang mana perusahaan Po.YOANDA PRIMA ini bermarkas Pusat di Kota Palembang tepatnya di Jl. Raya Sukarno Hatta.

Po. YOANDA PRIMA ini selain melayani Rute Palembang - Bukit Tinggi & Padang juga melayani penyewaan Bis PARIWISATA. kalau mau lihat lebih dekat mengenai perusahaan ini silahkan datang ke Poolnya di alamat diatas.


Kalau ini Bis BUMD Po. DAMRI yang bermarkas di Kol. H. Burlian Km. 8 bersebelahan dengan Poolnya Po. LORENA. Kalau kita mau ke Jakarta dengan tarif tiket yang murah silahkan datang saja ke Loketnya cuma Rp. 130.000 kita sudah sampai Jakarta.







Kalau yang ini lain lagi, PT. ANTAR LINTAS SUMATERA disingkat menjadi Po. ALS, Bis SUMATERA yang melintasi dari ujung Pulau SUMATERA sampai ujung Pulau Jawa ini lah dia ALS Bisnya. Bis ini cirikasnya kalau tidak penuh barang di atapnya bukan bis ALS. Karna kalau kita lihat Bis ini selalu membawa barang yang seperti orang mau pindah rumah, heeeee.


Nah ini pada saat lagi perbaikan di Poolnya di RM. TRIARGA Km.10. Mangkanya Cok, jangan banyak bawaan........





Na...ini Bisnya orang Medan juga yang punya yaitu PT. RAJA PERDANA INTI disingkat Po. RAPI, woooo keren dari namanya saja mungkin Raja atau mantan Raja. Tapi nggak pentinglah yang penting Bisnya RAPI. haaaaaaa.

Kalau yang ini Po. PERMATA HATI ini Bisnya Lokal Bandar Lampung yang kebanyakan melayani trayek Lampung - Jambi P/p.
Po. PH ini juga selain melayani penumpang Reguler/ AKAP juga melayani jasa sewa Bis PARIWISATA dengan harga yang terjangkau, yaaa murah gitulah.................


Nah kalau yang ini Bisnya orang Palembang. Po. JAYA UTAMA ini melayani rute Palembang - Jambi & Palembang Lampung ada juga Palembang - Jakarta tapi sekali2. Perusahaan Ini menggunakan armada terbarunya jenis PS 136 yang baru dibeli pada tahun 2008 kemarin dengan menggunakan Body buatan New Armada.



Ini Photo diambil pada waktu kunjungan silaturahmi ke Poolnya Po. IMI Palembang yang berkantor bermarkas Pusat di jl. Kol.H.Burlian Km.10. Po. ini kebanyakan menggunakan produk/ jenis Mitsubishi Ps 120 & 136 Ps.
Po. IMI ini melayani rute Palembang - Jambi & Pekan Baru dengan harga yang sesuai dengan kantong kita. kalau mau berangkat cari Bis yang murah bolehlah datang ke loket IMI.

Ini photo di ambil pada saat pengurus BisMania Community Palembang berkunjung ke Poolnya
Po. Arya Prima di KM. 11.

Po. Arya Prima ini meelayani rute trayek Palembang - Jakarta/ X-Deres yang Poolnya belokasi di Km. 11 Palembang.




Ini Bis Pariwisata yang dimiliki oleh Po. DARMA DUTA yang bermarkas Pusat di daerah Bandar Lampung. Kebetulan Bis ni lagi parkir dekat Markasnyo BMCP di kawasan Palembang Indah Mall.
Kebanyakan perusahaan ini menggunakan Body keluaran Rahayu Sentosa dengan menggunakan mesin Mitsubishi PS 136.




Kalu ini Bisnya yang di miliki oleh Po. TADYA pecahan dari Po. UDAYANA. Po. Tadya kebanyakan menggunkan produk/ merk HYUNDAI PS 136.
Po.ini melayani Rute trayek Palembang - X Deres. Poolnya ada di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara arah Polygon.





Nah kalau ini Po.Melati Indah Bisnya orang Pagar Alam yang kebanyakan menggunakan mesin Mitsubishi PS 120 & 136.. Kalau Poolnya adoadi kawasan seberang ulu dekat PAMOR.

Mitsubishi PS 120 puyo Ramayana Tour ni galak seliweran untuk ngunjalke penumpang Po. RAMAYANA & jugo galak di paket buat Bis Pariwisata di Palembang.



Ini Bis Pariwisata ELF 77 Ps yang ngelayani Trayek Palembang - Kayu Agung P/p. Bis ni galak mangkal di bawah Jembatan AMPERA. Bis ni jugo galak di pake BisMC Palembang buat Touring.


















2 komentar:

  1. wuihh...ada dk bis jurusan bandung asli palembang.
    oio,cubo mangcak bka bismaniamalangraya.multiply.com.
    untuk inspirasi.disano ado game bus indonesia.tp hrus beli.
    dan lgi dk kate bus palembang.

    BalasHapus
  2. mau tanya, harga tiket bus palembang-bekasi berapa ya?

    BalasHapus